Rembesen Yang Tak Kunjung Habis

Kali ini saya Akan share mengenai permasalahan di rumah saya
Tahun 2012 akhir saya memutuskan untuk mengambil perumahan Dan alhamdulliah terlaksana, awal 2013 mulai cicilan Dan mulai pembangunan lokasi di Meruyung deket mesjid berkubah emas Dan namanya perumahan Cinere Agung Residence mmmm namanya sih keren yah and let will see
Ini penampakan rumah aku yang hanya dalam waktu 7 bulan selesai mmm lumayan bagus yah Dan kami pun pindah ke sini tanggal 7 July 2013, new life starting here Dan kami pun membeli sedikit Demi sedikit untuk isi rumah maklum Dari kost, trus ngontrak Dan now alhamdulliah bisa punya rumah sendiri , Dan tak terasa time goes by so fast udah hampir 2 tahun rumah ditempati, sebenarnya ini rumah Ada garansinya Selama 6 bulan dlm 6 bulan ditempati sdh banyak banyak ditemukan Hal Hal yang ga di inginkan seperti retak, rembesan, Dan pintu yang macet mmmmm memang beginilah Kali kalo perumahan kaya Gini yah akhirnya kita perbaiki sendiri lagi, beda sama orang2 lain yang mereka ulang bangun lagi yahhh kita kan beda ga punya Dana kaya mereka,,,
Bulan desember hujan mulai turun Dan imbasnya ke rumah rembesan tambah banyak udah Ada 3 titik aku makin stress lama2 bisa rubuh nih rumah, sebenarnya aku sdh coba minta Bantu temen buat tambah in water proof Nya udah habis Satu kaleng tapi tetep Saja rembes, pada akhirnya tanpa sengaja aku Tanya sama Salah Satu temen apakah dia punya tukang, ( ayu) Dan ternyata papanya ayu punya anak buah yg lagi kosong mungkin Sudah diatur juga Kali yah, akhirnya papanya ayu Dan temen ya datang ke rumah Dan melihat jenis Kerusakan rumah aku Dan setelah berunding akhirnya diputuskan bahan2 yang perlukan awal habis 1 jt, walaupun ga Ada duit tp aku harus buat keputusan Sekarang karna makin lma dibiarin makin jelek Dan Akan makan banyak biaya akhirnya yah apa boleh buat
Dan Pak Aris Nama tukang Nya yang Akan bekerja, 
Ini penampakan rembesan yang dikamar sholat, tadinya dikit tapi Musim hujan kaya Gini jadi tambah luas ....

Ini rembesan yang udah lama banget Dan airnya biasanya ngucur deres banget serem kan??

Kalo yang ini remebesen yang dikamar tadinya ga Ada tapi Ntah kenapa jadi muncul deh 
Bagaimana ga stress kan liat yg kaya Gini 

Pak aris beli bahan2 Nya 
Pasir 1/2 kijang
Semen 1 sak
Water proof
Kayu buat tangga
Paku, cat minyak dll

Ini deh Bon 2 yang dipakai

Selama 7 hari Pak Aris kerja dirumah aku, dengan membina hubungan saling percaya beliau bekerja sendiri dari pagi sampai sore karena kami kerja tiap hari jadi ha ada yang nugguin, kerjanya rapi banget aku seneng ga percuma deh ntr aku akan bayar 100 ribu perhari menurut info temenku Emang sekitar segitu deh tapi yah gpp lah, memang kalau udah punya rumah memang harus ada dana untuk pemeliharaannya 
Singkat cerita udah satu Minggu beliau bekerja dan sebelum selesai sempat di tes dulu sama Allah diturunkan hujan yang maha lebatnya dan hasilnya ga ditemukan rembesan aduh alhamdullilah yah terima kasih yah Pak,
Oh ya, genteng juga si cat katanya biar pori2 ga nembus dan aku sih ngikut aja kan beliau yg lebih berpengalaman semua cat aku yang beli di mitra 10, tadinya untuk cat genteng mau pakai Wimilex whateverlah, tapi udah ga ada akhirnya aku Make Dulux aja yg specilist buat genteng, dan juga buat tembok luar aku putuskan untuk di cat ulang karena usah buluk dalam 2 tahun ini, sudah saatnya dicat ulang dan biar bagus aku pake DuLux Weather shield aja biar mahal gpp sih, semua jadi rapi lagi dan kelihatan bagus lagi
Dalam 1 Minggu hujan deres, angin kencang alhamdullilah ga ada lagi rembesan aku senang ga sia sia deh ngeluarin duit, πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Tapi hanya bertahan sebentar aja, aku nangis, waktu itu hujan deres banget petir,angin kencang banget dan rembesan muncul lagi ya Allah kenapa ini ada lagi 

Ini dia penampakan setelah dibenahi


Seperti ini jadinya setelah dibenahi dan yang disini masih suka rembes....dan tak tau lagi mau buat apa? Karna udah berusaha tp tetep rembes.

Ini bagian yang dikamar sholat udah ga rembes...
Jadi kesimpulan nya biarpun udah dibenahi namun air tetep air ga busa dicegah semoga jika ada yg baca ini bisa ngasih solusi jika sama permasalahannya dengan aku 

Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor

ᒍEα–‡α—©α—―α—©T Oα•Όα•Ό ᒍEα–‡α—©α—―α—©T!! Kα—©α—―I ᒍᗩYα—© α‘­α’ͺα—©TIα‘Žα‘Œα—° α‘•Iα‘ŽEα–‡E