ᒍEᖇᗩᗯᗩT Oᕼᕼ ᒍEᖇᗩᗯᗩT!! KᗩᗯI ᒍᗩYᗩ ᑭᒪᗩTIᑎᑌᗰ ᑕIᑎEᖇE

Bulan ini diawalai dengan kesedihan dan awal bulan ini juga aku memulai new treatment buat muka aku yg supuer duper susahnya.
Ini mau berbagi kisah tentang pengalamanku yang tak pernah berhenti dirundung oleh jerawat
Mungkin ini banyak masalah bagi para wanita karena kita tau jerawat buat kita ga nyaman, rendah diri dll
Ohhh ya aku ini semenjak menginjakkan kaki dujakarta dan mulai bekwrja udah kesana kemari nyembuhin jerawat namun  dia on n off datang dan pergi silih sampai aku putus asa cieeeele,,,,,☺️☺️☺️☺️☺️
Mari saya review sedikit kemana saja saya sudah berobat untuk muka ini,,,,
Awal mulai treatment thn 2002 lah klinik yg pertama yg gw datangi adalah

1. Klinik dok LIS yg ada di mangga besar jakarta pusat... 
2. Klinik kecantikan di Rs puri cinere dok ella
3. Cream dok Kayama ( mahal )
4. Tuljie
5. RH KLINIK nah disini gw nemuin kecocokan lama berobat disini dan muka gw sembuh banyak yg comment muka gw pada saat itu cling banget, 3 thn atau lebih gw disini, bayangin aja udah berpuluh puluh juta kali duit habis disini dan sampai pada satu titik jenuh dan gw berhenti, akhirnya jerawat dan flek nongol lagi😔😔😔😔😔.....
6. NMW KLINIK terletak di blok A, lumayan cocok disini murah meriah dan lebih 2 thn bolak balik danmuka tetep ga cling2 akhirnya gw bosan
Dan aku berhenti buat sementara rawat muka dah bosen 
Sampai pada saat gw liat di instagram iklan cream dr rochelle dan akhir 2014 aku coba, beli secara online dan tentunya  searching dulu ttg ini produk, katanya bebas mercury bla2 dan gw pun tergiur, dan selama 1 tahun aku make jerawat ga kunjung2 hilang pasti ada satu2 jerawat yg muncul harganya lumayan mahal tp buat wajah aku selalu habis2 an , udah beli yg ketiga kalinya jerawat tambah banyak dan akhirnya aku putusin untuk berhenti aja aku mau coba lagi , aku coba lagi produk JAFRA katanya bagus dan banyak yg berhasil untuk jerawat dam akupun coba dan alamakk kulit wajahku tambah parah flek2 hitam dan jerawat meradang akupun tambah stress dan akhirnya aku putusin untuk myoba KAWIJAYA CINERE adikku berobat kesana dan dalam waktu 3 bulan jerawatnya hilang semiga aku juga manjur deh , awal pertama datang konsultasi sama dokter dam free nama dokternya dr Eka dan kulitnya bersih saar konsul dibilang ga boleh makan pedes, istirahat , jangan strees ( stress liat jerawat ) blaaaaa banyak dan standar lah yg biasa dibilang sama dokter kecantikan semua ufffffttt aku dah pasrah dah😞😞😞, awal pertama aku suruh chemival peeling yg udah pernah akubrasain di RH dan NMW rasanya maknyus banget deh 
Ini muka aku habis peeling , ihhhh parah ga sihhh,,habis peling ga boleh cuci sampai 8 jam untung aku lg dapet jg ga sholat hehehe

Krim2 yang harus aku pake setelah 4 hati post peeling idiihhh 
Harganya lumayan hehehehe
Cara pake creamnya jehehe ga boleh salah😃
Nah sekarang udah 15 hari ni aku pake kayanya blm ada perubahan yg bermakna, sabar dulu dehhh ya, setelah satu bulan make ada sih perubahannya..jerawat mulai hilang, dan akupun disrankan untuk melakukan peeling lagi dan tindkan apalagi yang mahalnya banget, aku ga sanggup deh..duitnya banyak banyak banget..

Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor