Belajar Motor

Belajar motor adalah resolution aku ditahun ini 2015 tapi Sudah memasuki bulan Febuari masih blm bisa2 juga nah aku Sudah minta sama temen buat teaching aku riding motorcycle whyyyyu coz I want ride motorcycle to hospital like all my friends did, they are so happy an seem so easy and I want also like them but I have some difficult thing for this pertama aku ga punya motor kedua yang buat ngajarin ga Ada  I don't have nobody so sad indeed if this situation I always sad why I don't have close friend at least someone who care for me and I rememeber my dad if he's still here maybe no need for me to riding motorcycle but this already destiny yahhh  kadang aku mikir sampai kapan kami Akan naik Ojek terus and jalan kaki tiap Pagi dengan hujan panas yang jaraknya keluar itu 15 minutes by feet kadang Ada ajak Bareng, mungkin pada kasihan liat kami hehehehe tapi Ada juga yg engga nasib2 sampai kapan yah heheheh
Makanya aku punya Tekad yg bulat untuk bisa riding motorcycle semoga Allah merhidoi Dan beri rezeki buat beli...Amin
Sebenarnya  ini bukan Kali pertama to udah kedua Kali yang dulu pernah Sama sepupuku tp sepertinya Sekarang dia sibuk ga bisa ngajarin lagi mmmm semoga Aja besok2 bisa 
Dan hari ini 10 Febuari 2015 aku belajar dengan hesti alhamdulliah dia mau 
Hari ini aku dilepas bawa sendiri tapi masih kagok banget cara keseimbangan Dan motor yang lumayan berat buat aku udah 2x belajar Pakai Honda beat Kayanya aku Akan beli beat Aja kalo udah pasih semoga keinginan aku bisa terwujud aminnnn


Saat pertama Kali belajar ini Sudah 2 thn yang lalu lho 


Dan yang ini setelah dua tahun

Mmmm sendiri
Gasssssa jalan deh tapi masih oleng

Dan akhirnya jalan hehehe

Biru2 di lutut ketimpa motor 

Akan hilang nantinya

Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

ᒍEᖇᗩᗯᗩT Oᕼᕼ ᒍEᖇᗩᗯᗩT!! KᗩᗯI ᒍᗩYᗩ ᑭᒪᗩTIᑎᑌᗰ ᑕIᑎEᖇE