DESEMBER.......................

Hai desember......Pagi hari diawal bulan ini aku mulai dengan kesedihan...dan air mata, gimana tidak masalahnya pagi2 boss sudah mengeluarkan kata2 yang membuat aku sedih dan tidak akan aku lupakan....dan aku cukup tau aja apa yang dibuat sama aku...berawal ceritanya,,aku butuh cuti aku dimajukan karena aku akan mengantarkan mamaku pulang balik kekampung...tapi apa yang aku dapat....tidak bisa karena mau ada surgery dan sebagai info they always count on me if theres surgery, coz they thing that im only the one who have experince with all this..but i have reason why i cant..biasanya im always fleksibel...but in this time i have one reason.. tapi apa karena basic kompeninya keluar atau gimana, orangnya jadi berubah gto...yahhh gpp apapun alasannya aku akan tetep pergi masalahnya aku sudah beli tiketnya dan dan my mom ga mau lagi ditunda..my mom is number one...thats my priority now...i dont care about anythings...mingkin bila ada orang yg ada diposisi aku saat ini. juga kan mengambil keputusan yang sama...Allha tak akan menutup pintu rezeki aku dan i bealive that...i will do anythings for my mom...tapi let we see tomorrow what will be happend...let see..so today was my sad day..diawali dengan kesedihan....
And setelah bebwrapa hari aku ga ketemu lagi sama boss, katanya lahi sibuk ya sudahlah tp boss yg peeempuan sudah ganti jadwalku yah semoga aja ga ada masalah, jadwal sudah diganti dan aku dibuat cuti alhamdulillah . Seandainya cuti aku ga boleh aku tetep akan berangkat , 

Hari ini tgl 6 des 2015 . Saatnnya berangkat mama terlihat sangat happy yah sudahlah memang mama pengen pjlang mungkin ini hiaa jadi obat bagi beliau 
Pagi2 kami sudah siap wowww namun jalan luar lagi di cor dan susah untuk keluar sempet stress bagaimana keluar namun ALLAH maha penyayang selalu ada jalan dan supur taxiku yg baik mau mengganhkat koper keluar aampai. Ke taxi padahal aku sudah stress bangwt, dan setelah perjlaman 1 jam ke bandara aampai di terminal 1C citilink, sekarang aemuab serba dihital aku hanya pakai travelloka dan aemua tjket sudah bisa dibeli check in selesau dan sampai diruang tunggu uffffff pahi yg memelahkan tp semua bisa terlewatkan ntr lagi 7;20 akan berangkat dan padang hwre qe come , tapi dengan pikirian mama nlm fully healry masih dengan batu tp ga tau nanti kalau dikamoung beliau lebih 
seger 
Dalam perjalanan pulang mama ga banyak ngoming beliau lebih banyak diam, kadang aku mencoba untuk masuk menyelam kedalam pikiran beliau apa yang ada dala pikirannya. tapi yahh lagi2 mama hanya diam....ya Allah semoga mama diberikan kesembuhan
sampai dikota padang, kami sudah dijemput oleh kakak aku dan suaminya, onaang begitu aku menyebut kakakku dia menangis dan sedih melihat mama, yang sudah tidak bersemangat, tapi yah harus kami lalui semua..
selama 3 hari aku dibatusangkar, dan selama 3 hari juga mama aku liat ga ada perubahan, selalu loyo, lemes, nafsu makan ga ada, selalu pengen tidur, dan ga pengen ngelakuin apa2 ufffttt apa yah sebenarnya yang salah sama mama ini, apa dari batu empedu atau dari ginjal, sampai sekarang ga ada jawaban yang kami dapat. keluhan mama tetep mual mual dan mual terul ga bisa makan......
dan tgl 9 aku balik kejakarta kamis aku sudah mulai lagi beraktifitas ....
kamispun aku mulai berkatifitas masuk kerja pagi, dan temen2 yang tau mama sakit bertanya bagaimana kondisi beliau namun belum ada perubahan juga, tanpa disuga aku dipanggil oleh bossku yan bule itu, dan akupun menghadap..and duaaaaaarrrr dia marah sama ku dengan alasan aku cuti tanpa ada izin dari dia dan aku akan dikasih SP, darah mengalir kencang kejantung dan aku ga kuasa menahan amarah emosiku meledak2 danga tau lagi apa yg harus aku ucap, aku berantem dengannya, boss yg ga ada hati nurani, semua alasanku ga diterima, dan akupun diusir keluar ruangannya, kemudian aku pergi ke HRD dan bercerita tentang apa yg aku alami, dan hrdpun anggap semua bukan salah aku, ada salah boss 2 yang, tapi aku sebagai anak buah tetp salah boss ga pernah salah yg salah anak buah.hari ini adalah big days for me ga pernah dalam hidup ini aku melawan boss tp demi mama aku akan lakuin apa aja..keesekoannya aku ga mau lagi ketemu dengannya, susana masih panas,
kenapa selama kerja baru kali ini aku mendapatkan masalah seperti ini. mmmm mungkin udah ada jalannya kali yah..semoga akan ada hikmah dibalik ini.
entah karena masalah ini..asma akupun kumat saat lagi kerja, mungkin banyak pikiran dan stress seperti ini salah satu pemicunya.dan akupun dapat istirahat selama 3 hari, dalam 3 hari aku istirahat dirumah aku mikir, kenapa kok dia tega yah.. karena omongan orang dan dengan gampang dia percaya. begitu saja tanpa bertanya dulu apa sebenarnya yang terjadi. setelah aku masuk kerja boss manggil aku lagi.dan dia bertanya kenapa asma aku kumat, dan aku jawab sekenanya saja..dalam hati coz of u i like this..tapi aku harus kontrol emosi, dan aku dengan pelan bilang jika semua tindakan salah yahh saya mohon maaf dan ini adalah pertama dan terakhir bagi saya , dan saya cukup tau u and ur friend what kind of leader u r,, saya cukup tau saja selama hampir 10 thn bersama..dan akhirnya dia bilang all its over forget it, so easyy bagi dia tp bagi aku sdh membekas dan tak akan pernah lupa apa yang sudah mereka buat sama aku... dan mulai sekarang aku cukup menjadi anak buah yang patuh.. dan sabarrrrrr... seperti my mom said, jangan pernah pelihara rasa dendam, dan kalau ada orang jahat jangan pernah balas dengan jahat, biarkan saja Allah yang akan balas yahhhh aku akan seperti itu..HOPE everything will be fine i will be good person never be bad person like them...


Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor

ᒍEᖇᗩᗯᗩT Oᕼᕼ ᒍEᖇᗩᗯᗩT!! KᗩᗯI ᒍᗩYᗩ ᑭᒪᗩTIᑎᑌᗰ ᑕIᑎEᖇE