PERNIKAHANKU

Hello im back to witre another story of my life. Time goes by so fast and now I'm  marry already... now almost 4 month marry and have some bad and good but most of time I think this is life so face  it
My life just has begin.. before this already I already write another strory now, 
Even already late to write but it's ok
It's never too late, my wedding 15 July 2016 ..its really little bit complicated but harus dijalani, mungkin memang begini, mungkin sebelumnya aku sudah pernah buat bahwa aku dikenalin dengan seseorang yang akhirnya klik hingga menuju pernikahan..
Dan hari itu akhirnya tiba jua, dengan segala persiapan yang ala kadarnya,, dan sesederhana mungkin pesta akan digelar dikampung aku, kasian deh mama yang masih recovary setelah sakit, harus menyiapan semuanya dikampung, kemudian banyak pendapat sanak saudara yang beraneka ragam yg membuat aku jadi bingung..para tante2 yang dengan pemikirannya,. sebernarnya aku ga mau pesta, tapi ini adalah acara seumur  hidup, pengen juga rasanya memakai baju "anak daro" ala orang padang suntiang dan ada fotonya..
oh ya baju akad nikah dibuat oleh adikku sendiri jadi ga keluar budgetnya, semua harus minimal, kasian uang mama dan aku juga ga punya uang..
Tapi alhamd

Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor

ᒍEᖇᗩᗯᗩT Oᕼᕼ ᒍEᖇᗩᗯᗩT!! KᗩᗯI ᒍᗩYᗩ ᑭᒪᗩTIᑎᑌᗰ ᑕIᑎEᖇE