7 Ramadhan 1436 h ( 24 Juni 2015) HIJAB

Allah yang maha membolak balik kan hati manusia dan itu aku alami, tadi pagi sebelum berangkat kerja aku sdh memakai baju tangan pendek, tapi aku merasa risih sudah dengan apa yg aku pakai, sehingga aku ganti dengan tangan panjang dan aku pakai hijab yang aku beli kemarin. Dan mulai hari ini  i Will Change my dress, bismillah dan walaupun ditempat kerja masih harus tetep buka lagi, apa mau dikata ditempat kerja masih blm mengizinkan karyawan nya untuk memakai hijab, 😞😞😞😞
Yahh apa mau dikata, kalau ditanya ke ustad sih? Kita harus keluar dari kerjaan kalau mau bener2 ... Tapi untuk saat ini aku blm bisa untuk keluar karena aku masih butuh duit untuk bayar cicilan rumah, memang sih Allah akan membukakan jalan untuk ku semoga soon jalan aku ke buka dan aku bisa memakai hijab sebaik mungkin,,, semoga dan aku selalu berdoa untuk itu.....

Sebenarnya keinginan untuk berhijab sudah lama, tapi yah kesandung hal ini ditempat kerja masih buka aku terus urung2 terus hingga aku dengar banyak pengajian di bulan Ramadhan ini bahwa ya hijab adalah hal yang wajib bagi kaum wanita muslim tanpa ada alasan, dan sudah jelas2 tercantum dalam Alquran bagaimana lagi kita manusia mencari penjelasan ... Dan satu hal yang aku dengar bahwa hal ini merupakan kewajiban orang tua pada anak2nya, dan akan dimintai pertanggungjawaban nya nanti di akhirat , soo scary right!!!!
Seperti halnya papaku udah meninggal , kalau anak perempuannya masih blm memakai hijab, maka setiap langkah kaki anaknya keluar rumah tidak memakai hijab maka setiap langkah juga bagi orang tuanya menuju neraka ... Ohhh Allah.. Tak terbayang bagiku betapa papaku disana menuju neraka karena aku. Dan aku pun menangis... Begitu banyak sudah dosa yang aku perbuat yang memberatkan papaku, ampuni aku ya papa. Allah ampuni aku ya Robb😭😭😭😭😭😭😭😭 hanya air mata yang jatuh,, tapi Allah akan menerima semua tobat manusia yang mau bertobat.....
Kemudian ada lagi pengajian yang aku dengar , setaat apapun kita, sholat rajin, puasa dan ibadah lain tetapi kalau ga berhijab sama saja dengan kita Ngisi air pada ember yg kosong, sekali lagi hatiku tertohok, aku rajin sholat, puasa tapi semua aku lakukan sia2 😱😭😭 
Walaupun sekarang aku berhijab dan mau jadi muslim yang taat tapi aku masih blm baik, semoga aku bisa menuju baik step by step dan semoga pintu terbuka untuk aku dan aku tau Allah pasti membuka Jalan untuk aku and lets hope
😊😊😊
Tak terasa hampir 2 Bln berhijab Dan Aku merasa senang sekali, Ada kebahagian dlm diri ini, kenapa tidak dari dulu Aku berhijab seandai Nya Dari dulu tentunya dosa utk nutup aurat berkurang , penyesalan selalu datang terlambat, tapi lebih telat daripada tidak sama sekali..
bagi temen2 yang belum berhijab ayooo mulai berhijab, kadang aku kasihan sama adikku, hatinya belum kebuka , yahh ada waktunya nanti kok, katanya aku cantik dengan berhijab alhamdulliah, tapi aku masih belum syar'ii berhijabnya, pengen sih tapi yah step by step lah yahh

Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor

ᒍEα–‡α—©α—―α—©T Oα•Όα•Ό ᒍEα–‡α—©α—―α—©T!! Kα—©α—―I ᒍᗩYα—© α‘­α’ͺα—©TIα‘Žα‘Œα—° α‘•Iα‘ŽEα–‡E