Kapan Nyusul

Ini hanya sedikit berbagi cerita saja apa yg saya alami mungkin sebagian manusia di belahan bumi ini juga merasakan apa yang saya rasakan
Memang sampai saat ini saya memang sudah dibilang cukup umur untuk menikah tapi apa hendak dikata, Allah punya rencana lain buat hamba2 Nya Salah satunya buat saya yang Seusia saya Saat ini masih belum dipertemukan Oleh yang namanya Jodoh 
Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha Dan berdoa Dan biar Allah selanjutnya yang menentukan
Kemarin hari Munggu saya menghadiri acara pernikahan teman saya di condet, dibarengi hujan kami pergi berangkat, tapi alhamdulliah hujan ga lama akhirnya kita sampai ditempat acara juga 
Pas datang acara sdh dimulai mmmmmm Ada rasa sedikit dalam hati kapan aku juga sama dengan dia hihihi semoga soon yah heheheh tapi ga tau dengan siapa soalnya sampai Saat ini di tulis I'm still single hehehe let hope always hope there
Tau ga pertanyaan yang selalu aku terima  disetiap dapat undangan " kapan menyusul" Dan ga tau brp Kali pertanyaan itu selalu menghampiri mungkin disetiap orang yang blm punya pasangan mmmmm ga tau jawab apa Dan biasanya aku jawab tolong tanyain sama Allah kapan aku menikah Dan merekapun diam hahahah
Yah itulh fenomena hidup now I just wait and see what will be happend next to me hope soon I will find my soulmate lets hope...,,,
Ini deh pas foto sama pengantinnya aku disamping pengantin wanitanya semoga soon aku juga jadi pengantin hahahah always put little hope there ..,,,,,


Singkat waktu berlalu, akhir 2015 sudah mau berakhir namun aku masih belum juga melihatkan tanda2 akan kenal dengan seseorang, dan saat pulang kekampung saat ngaterin mamaku yang lagi sakit, kakakku bilang ,aku mau dikenalin dengan seseorang yang juga dalam pencarian jodoh cie eileh... dan aku bilang gpp nang, kenalin aja..dan diapun  ngasih nomor hp serta pin bebeku sama temennya...bagi aku untuk berkenalan dengan siapun apa salahnya..
dan saat aku masih dipadang juga temen SD aku Reni juga mau ngenalin aku dengan temennya yang seorang duda, baguku gpp toh cuma kenalan..
dan diapun memberikan nomor hpku ketemennya, singkat cerita temennya telp aku namanya  F orang padang asli, temen reni satu SMP, wowww dari nada bicaranya oarangnya sangat antusias sekali, ngomong ga berhenti dah seperti kereta api aja..pertama telp dia sampai 3 jam..alammaaakk panas kuping awak..uffttt ada2 aja. dan katanya ntra kalo aku sdh sampai balik kejakarta dia mau ketemu, ya gpp aku sihh let it flow aja, katanya reni orangnya ganteng, mantan orang kaya hahahah,
apakah ini yg harus aku jalani, lagi memang sih aku masih berhrapa punya pendamping orang yg bukan org indonesia, aku masih blm bisa move on dari mereka2 yg sdh mengecewakan aku...msh telekat dlm ingatan, mr B, mr D uffft tapi semua hanya kenangkan belaka aja..cape udah sementara time goes by so fast..apakah rencana Allah buat aku??i dont know just wait and see
Pulang kejakrta F telp lagi katanya mau ketemu, aki sih juga penasaran dengan orang ini yang banyak omong dan banyak gaya..dan pertemuanpun terjadi kalua ga salah tgl 12 des, dimal cinere dia sih yang samperin aku...aku penasaran juga...dan jam 15 pun kami bertemu..dia nysul aku kegramedia dan ahaaaaa, aku senyum kecut dan ketawa liat oarang nya, alaaaamaaakkk jauh diluar bayangan, aja...gpp buat banyak temen dan tukar pikiran, akhirnya kita minum di es teller 77, akupun pesen minum yg middle size aja, takut mahal hehehe must be carefull, dan kamipun ngobrol, tapi banyakan dia yang ngobrol, tentang masalalunya bekas orang kaya, dan ini salah satu poin yang ga aku suka..jangan bicara masalalu lagi toh sekarang ga ada kaya lagi dan baru mau merintis usaha lagi dan akan semangat apabila aku mau jadi istrinya ohooooooo not like that tn F km usaha aja dulu, kalu jodoh ga akan kmn heheheh, yah, lama2 ngobrol bete juga untung ada adikku yg akan mau bayar tagihan telpnya dan bisa sekalian nilai hehehe dan sama prinsipnya sama aku...cukup buat jadi temen aja..dalam hati ya Allah apakah memnag seperti yang harus hamba jalani....
ohhh ya dihari yang sama aku juga ditelp sama temen kakakku nama UI dan kerja di bogor dipercetakan dari nada bicara kelitan UI ini sangat sopan, dan lebih tertata ngobrolnya, ga terlalu lama ngobrol hanya cerita2 dan agak cukup nyambung, mau bertemu juga minggu depan tgl 19 des, dan dia mau samperin aku kerumah, katanya mau lihat dimana rumahku, yah gpp orang mau bertamu masa aku larang...
tanggal 19 akhirnya dia datang kerumah bawa temennya, kamipun ngobrol panjang lebar...yah untuk saling kenallah..baik sihh, sopan, lucu dan wangi, trus bersih..hehehe mmm ibadah juga baik..
selama 6 jam dirumah kami ngobrol, dan nyambung, begitupun dengan adikku juga suka katanya lebih baik ini daripada yang kmrn ketemu.hahahahahah kitapun ketawa.. tapi aku masih pegang prinsip, kalau jodoh ga akan kmn, aku percaya itu...
setelah pertemuan itu kami masih terus sms, telp, yahhh liat aja deh gmn...

pertemuan kedua terjadi lagi, saat aku pulang dari padang, cuti untuk merawat mamaku, UI jempu aku kebandara, im appreaciate that, even far...dan lumayan jauh dari bogor, bela2in untuk jemput aku.dan kamipun makan disolaria, wahh stylenya aku suka sihh rapi dan wangi..tapi satu yang ga aku suka UI masih meroko, tapi kmrn dia engga meroko heheheh, apa mau berhenti semoga aja..
dalam perjalanan pulang naik bis , kami banyak ngobrol, walaupun masih itu2 yg dibahas, sampai mati gaya hahahah, ga tau deh entah apa yg ada pikirannya...sampai dirumah jam 22;30 dan akupun tawarin untuk tidur dirumah aku aja, udah malm, tp dinya ga mau, katanya mau jalan aja kedepan.. tp adikku udah pesenin gojek untuk sampai station kereta.. sebegitunya pengorbanan dia...heheh baguss...semua pada menyokong katanya mungkin ini adalah jdoh aku tapi aku harus mikir lagi, ga semudah itu, memang aku sdh telat untuk bertemu jodoh namun aku masih harus mengenal UI lebih jauh ,,yahh let we see lah what ALLAH write for me, kalua emang dia yg sdh ditaldirkan yahhh aku terimalah..aku cuma bisa menjalani...

Desember 2015

Ada sedikit hikmah dari kejadian yang menimpaku di judul Desember, saat aku pulang kekampung nganterin mama, kakakku ngenalin aku dengan temennya, biasanya aku ogah banget dikenalin, ga tau kenapa aku pasrah aja, ya udah kenalin aja, toh cuma kenalan, kakaku ngasih nope dan pin sma temennya, singkat ceritanya akupun ditelp sama orangnnya, namya Id, dari pertma kenal kenal lewat telp, sepertinya orangnya cukup asyik diajak ngobrol,ga berlebihan..dan akhirnya setelah aku balik  kejakrta diapun pengen ketemu, dia samperin kerumah aku dan bawa temen, ga susah sih nyari alamt aku, sampai dirumah i saw his real character, not so bad, never see people from fisik, cerita kesana kemari, yahhh biasa aja sihh.. rapi bersih , tapi merokok yang ga aku suka, yah gpp lah thats habit..sdari pertemuan pertama adikku sudah impress sama dia, tau deh pertemuan kedua, dan terjadi lagi pertemuan kedua, ketiga, sepertinya dia mau serius..yahh aku sih semua diserahin saja sama allah kalau memang dia jodoh yang ditulis oleh allah buat aku ya aku akan terima semuanya, we cant denied, it ngomong tentang keluarga, pribadi, semuanya..dan sampai juga pada akhirnya...dia ngajak ketemuan yang ke 4 untuk bilang sesuatu yang penting, aku sih udah feeling mungkin dia mau nembak nih hahahaha dan dibuatlah janji ketemu..fix ketemu tgl 31 January

31 January

Nahh hari itupun datang, janji untuk ketemuan lagi..dan pagi hari dia sudah sampai rumah untuk ngajak aku pergi ketaman safari, tempatnya deket dengan tempat kerjanya tp belum pernah kesana dan kali ini lah kesempatan untuk pergi yahh sama kau, naik motor dari depok ke puncak cukup jauh juga..dan cap cuss berangkat dehhh jam 10 pagi..setelah perjalanan 2 jam ke sana akhirnya sampai juga..taman safari indonesia..bayarnya 150 ribu perorang, mahal juga sihh tp dia yang bayar heheh gpp berkorban dikit...melihat berbagai jenis binatang amazing juga sihh, this is first time i saw real animals, gajah, harimau, singa, jerapah unta, banyakkkkk dehhh dan real didepan mata terpampang nyata..ada sihh fotonya, si udanya ga mau diajak foto, katanya dia ga bisa foto, jadinya aku aja deh mintai foto terus, dalam perjalanan dia sih ngasih perhatian lebih sama aku, dan setelah cape lebih kurang 3 jam, aku ajakin pulang, dan lucunya dan sedikit romantis dehh dia nembak aku di saat hujan gede di tempat ruang tunggu biss taman safari hahahahahah lucu deh, dan ini ga akan pernah aku lupain moment lucu banget,,tp mengena gto, cowo ngajakin mau serius dan sambil nunggu huajn reda, ngobrol banyak, dan tak terasa sdh jam 6;30 dan kami pun diusir oleh pegawai taman safari mereka mau brefing closing, hahahah dan baru kami pergi,,,,lucuuuuu bingit nih si uda..ga tau deh aku ngerasain kenyamanan deket dia, dan dia pun gto, kalau diabndingkan dengan type cowo yang aku pengen sihh yah sedikit banyak sdh ada di dia, seiman, rapi, penyayang, baik, tapi yah ada beberapa sisi dari yang ga aku suka, peroko, kopi, dab ga mau dikasih input...yahh tapi nobady perfect, ga semua orang yang kita pengen akan bisa kita buat ..yahhh let it flow ajalah..ada satu kata yang bagi aku cukup mengena dan kata adikku tom cruise words, " dalam berumah tangga kita harus saling melengkapi, saya ada kurangnya dan akan ditutupi sama kaku, begitupun kamu ada kurangnya dan aku akan menutupi" gto deh " I completely you, and u completely me" dan dia juga bilang, saya cuma kerja disini, dengan penghasilam segini apakah kamu mau hidup sama saya dengan keadaan gini? nahhh itu juga kata2 dari alm bokap dulu, bokap pernah bilang kalau nyari suami jangan pernah liat dari penghasilan, status, jabatan, tapi liat apakah dia sayang sama kamu dan kelurga dan bertanggungnjawab itu poin utama yang penting, untuk saat ini itu yang aku liat, tp ga tau kedepannya gimana, apakah dia masih sama kaya gini atau berubah...yahhh dengan bismillah aja dan semoga ini emang yg terbaik bagi aku dan keluarga aku...let we see what will be happend next.....

Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor

ᒍEᖇᗩᗯᗩT Oᕼᕼ ᒍEᖇᗩᗯᗩT!! KᗩᗯI ᒍᗩYᗩ ᑭᒪᗩTIᑎᑌᗰ ᑕIᑎEᖇE