My Blackberry,,,,

This Is story about me and my Blackberry     As we Knowed before Blackberry Is famous Handphone before, semua orang pada pengen punya this smart phone yang amat terkenal dengan BBMnya dan aku salah satu orang yang sangat pengen puny HP ini, sebelumnya aku adalah pengguna HP Nokia, dan 2009 aku menghadiahkan diriku sendiri dengan membeli sebuah HP Blackberry yang pada masa itu aku beli yang type javelin 8900 and im so Happy with this phone sayangnya aku ga nyimpen photonya jadinya ga bisa liat penampakan nya tapi ntr aku cari deh soalnya aku suka kok dokumentasi kan,,javelin ini Make my life Change i Know some Friends arround the world sebut saja namanya mas "B" dan fucking "D" ( sorry)
Cant tell here about detail tapi Blackberry Make my life Changing, Will tell u later about my detail story sooooo sad if i remember i Will crying so better not Write here
Aku Make javelin lumayan lama sampai 2011, dan di tahun ini pas my birthday i beli lagi dengan Blackberry lain onyx 9780 type White color and Nice looking
Ga ada yang kasih hadiah yah aku beli lgi sendiri gift for my Self 
Nah ini dia penampakan my bold, lucu kan trackballnya better thn before 
Org pecinta bebe pasti dah paham lah yah apa ke unggulan dan kekurangan nya nah semakin lama semakin canggih nih tahun berganti dan type Blackberry pun berubah akhir thn 2013 someone WHO i Know from javelin mas "B" ngasih hadiah HP Blackberry Z30 dan lebih canggih lagi di HP ini udah bisa system android running well 
Nah ini dia penampakannya keren deh bisa explore banyak nah sampai sekarang aku pake HP ini pengen sih ganti dengan yg lagi laris2 sekarang, iPhone ? Samsung? Xiaomi ? Asus? Mmmm banyak deh let we see apakah aku masih bertahan dengan Blackberry atau aku akan ganti 
Wait other strory???????

17 JULY 2015
Aku bangun pagi2 maklum hari ini adalah hari raya Idul fitri saatnya bergembira setelah satu bulan berpuasa 
Dam seperti biasa my bebe selalu dimattiin kalau malam dan paginya di nyalain lagi tp eng ing enggggg my bebe ga bisa nyala waduhhjj ada apa ini panik menyerang ku blm pernah hal ini terjadi ini pertama kalinya terjadi semenjak aku memakai nya, my bram mati total i dont Know what should i do dan dengan kepanikan aku berjalan menuju mesjid untuk sholat Ied , yahhhh keluar deh duit untuk beli HP baru tp apa daya duit udah ga ada aduhhh bagaimana ini ..
Aku pasrah deh yahhh udah lah padahal seingat ku aku ga Kutak kutik itu HP tp knp !???? Apa ini sdh takdir uddttt
Sholat Ied ke mesjid kubah emas dan untuk saat ini aku hrs konsen dulu buat ibadah ntr aja mikirin HP nya 
Tapi tetep berusaha untuk mencet tombol power nya .
Dan setelah selesai sholat aku coba lagi untuk nyalain dan alhamdullilah berhasil nyala horaaayyyyy ga jadi deh beli HP baru...walaupun dlm hati tetep bertanya2 knp ini bisa terjadi? Apa coz aku download aplikasi android ? Apa krn Memory sdh mau full? Berbagai pertanyaan muncul dlm benakku tp ga satupun jawaban yg ada... Yah udahlah. Km tau??? HP mati total saat Lebaran ????rasanya seperti apa?? Ga bisa di bilang deh.,,,
Yah udahlah 
Dan keesokan ya lagi lagi lagi matot.... Aku makin bingung.... Apa ini yg terjadi??? Dlm 2 hari ini udah 2x matot kaya gini uddttt sepertinya aku memang hrs ganti deh. Tp HP ini tetep disimpan 
Dan akhirnya aku putuskan untuk melihat2 HP apa yg akan aku ganti dan putusan pun aku buat aku mau beli iphone saja iphone 6 yg tengah naik daun sblmnya aku browser dulu harga brp! Dan surprise eng ing engggg alamaaaakkkk 10 -14 jt satu motor gilaaaa iphone ini kayanya hanya mimpi aja kali mau beli ini 
Aku galau galau
Ohhh my bram jangan mati dong 

See how cute my phone


So how come it's broken, I wish I can keep u forever , walaupun can't do much but I like it
Dan beberapa hari kmdn matot lagi 😢😢😢 apa karena Aku installed android kebanyakan yah, kan Bebe bukan jadinya yah kaya ini, saking risauanya aku akupun mulai berpikir untuk beli Handphone baru lagi, tapi aku ga. mau jual ini.

Nih mati lagi, i cant do nothing, padahal ini HP bagus banget untuk e-mail, dan dikerjaan harus laporan pake e-mail dan WhatsApp uffft, sedih 
Setelah melihat lihat ke toko pilihan jatuh sama iPhone tp alamaaaaaakkkk mahal Bingits, masa aku harus nyicil 2 tahun harganya gileeeeee 12 jt memang ga bisa  deh beli, ga sanggup, mau yg lain , Samsung ga bagus , xiomi ga ada yg memori gede, Lenovo, cepat rusak juga, ya udah aku beli iPhone 5s aja deh , tapi di semua toko Apple ga ada lagi semua raib, mereka cuma ada iPhone 6 aja, gila kan, muter2 seluruh counter Apple seantero Jaksel ga ada lagi yg jual akhirnya aku putus asa, bebe mati2 mulu gimana yahhh
Akhirnya aku coba cari di semua toko online dan anehnya banyak banget yg nawarin iPhone 5s dari yg refurbish, second dan baru, dan ada juga yg nawarin cicilan 0% waduh tergiur juga nih 
Semua toko online aku buka dan buat jadi bingung juga , dengan beraneka harga dan Sempat terpikir apakah ini benar barangnya apa blackmarket atau rekondisi semua pikiran jelek datang tapi mau bagaimana lagi i Need Phone, setelah mikir2 Selama 2 minggu Dan kunjungi website2 yang lagi marak, spt 
lazada, Elevenia, blibli, bukalapak, masih banyan lagi deh, Dan akhirnya diputuskan utk beli iPhone 5s 32gb di lazada, dengan cicilan 0% 12 bulan yah gpp lah, coz I need phone 
Dan prosesnya pun cepet banget dalam 3 hari iPhone Nya datang, 
Nih penampakan iphonenya mahal ciiinnn
Tp gpp kapan lagi 
Selama beli iPhone my Bebe bru Mati 1x
Alhamdulillah 
Semoga semua Akan baik2 aja 
Let's we see
Sekarang Aku punya 2 handphone
Sebenarnya ribet sih, tapi yah need it
Many gadgets 
This all I have, blackberry vs Apple 



Comments

Popular posts from this blog

JODOH PASTI BERTEMU

Belajar Motor

ᒍEᖇᗩᗯᗩT Oᕼᕼ ᒍEᖇᗩᗯᗩT!! KᗩᗯI ᒍᗩYᗩ ᑭᒪᗩTIᑎᑌᗰ ᑕIᑎEᖇE